Thursday, April 9, 2009

one - step - done

alhamdulillah..
akhirnya gue presentasi juga kemarin...
hal yang sudah gue rencanakan, pikirkan, dan pastinya persiapkan selama 9 bulan ini akhirnya terlaksana juga..

presentasi yang super, dengan partner yang super, serta persiapan yang super...

1st...
presentasi ini sangat berhasil (:P), melihat dari sisi antusiasme audience yang begitu
respect sama informan yang sedang menyampaikan materi, di dukung juga dari sisi keaktifan mereka yang sangat "menanggapi". serta tidak luput dari kematangan dan charmingnya para informan (:P). lalu hal terpenting yang dapat menginspirasi untuk menulis point ini adalah
-melihat hasil penilaian mereka kepada masing-masing informan yang 80% memberi nilai A-

2nd...
-rikimaru_senkai
-longhorn_mooncalf
-lordjune
-krypto_emesis

terima kasih kalian bertiga telah menjadi great partner dalam melaksanakan proses kelulusan yang sebentar lagi (insyaAllah) akan kita gapai...

3rd...
1hari untuk semua...

pengumpulan materi,
penyusunan materi,
pengkoordinasian team,
menginformasikan kepada pembimbing

legaa...
hari ini gue bisa bilang "one step done"
dan bisa lanjut ke step selanjutnya yang akan mengantarkan gue ke gerbang kelulusan... :D
doakan aku yaa (ala benteng takeshi)

No comments:

Post a Comment