Friday, September 11, 2009

Bersama, indah, sakral, selamanya

Bersama, indah, sakral, selamanya...

Ya, aku ingin bersamamu..
melewati jalan protokol, membahas tentang perkembangan dunia, bicara tentang indahnya arca, mengukir relief kehidupan pada dinding hati kita..

Aku ingin selalu bersamamu...
menikmati dinginnya angin malam, sambil berbincang tentang kesaktian legenda para dewa..

Indah itu akan kurasakan bersamamu..
memandang setiap pahatan bentuk wajahmu, dan berkata
indah..
lalu tersadar bahwa karunia Tuhan adalah nyata

Aku ingin selamanya bersamamu..
tidak berarti selalu ada wujudku di sampingmu
tapi dapat kau rasakan hangatnya hembusan nafasku dalam oksigen yang ditiupkan oleh angin untukmu

Aku ingin selalu menyertai langkahmu..
bersama dalam keindahan yang abadi
menjadi besar bak legenda Rama dan Shinta

Aku akan menjadikan langkah kita berharga..
menari dalam rintangan,
bernyanyi untuk kebahagiaan

Aku ingin seperti gambar di atas..
Bersama dalam keindahan yang sakral, selamanya..

Untukmu yang tercinta...

--aku, mencintainya

Kurnia Yunita Rahayu

2 comments: