Tuesday, April 21, 2009

Lily Biru...

"sampai jumpa kawanku
semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan"

jika ada beberapa kata yang boleh aku ucap, itu adalah "aku rindu kalian"
jika ada beberapa nama yang boleh kupanggil, mereka adalah

1.Nadia, yang sekarang sibuk kerja... kapan kita jalan-jalan naek motor matic lo lagi...
2. Prili, apa kabar Lampung? belajar yang bener biar cepet jadi dokter dan balik ke Jakarta
3. Devi, klo lewat rumah gue bilang-bilang dunks say... ngintip aja siy mana gue tau
4.Isna, huah yang kuliah di Bogor... isi pulsa terus dunk biar setiap hari telpon gue nya :P
5. Halimah, mey mey sorry gue jarang ke sembilan lagi... lagi kebalik-balik neh otaknya... titip ade ade yah
6. Esti, padahalkan setiap hari gue lewat UKI lo nengkreng dimana Es???
7.Dita, mbak pramugari........ ajak aku jalan-jalan!!! hee :D
8. Baby, beb... 3 tahun kita sekelas waktu itu, rasanya gue pengen nyusul lo ke Yogya sekarang (wish me luck beb!)
9. Ajeng, hooooooi mau jadi dokter juga cepetan selesein kuliahnya....

jika ada hal-hal yang ingin kuulang adalah saat-saat bersama kalian
jika ada satu pengharapan yang kuinginkan hanyalah berkumpul lagi bersama kalian
satu kalimat yang dapat membuat kita tersenyum kembali...
Blue Lily alright! :D

-kangen kalian-

No comments:

Post a Comment