Wednesday, March 18, 2009

uthi feat. idho

Kontroversial...
Coba deh liat nama dari pemilik account facebook di atas...
FYI aja, ini facebook temen sekelas gue. terus apa kepentingannya? kepentingannya adalah gue bertanya-tanya dalam hati, kenapa namanya seperti nama keluarga begitu..
hahaha cukup prolognya!

asli gue kaget, siang tadi ada 1 friend request di facebook gue, setelah gue liat.. loh ngagetin banget neh,,
ini jelas-jelas facebook milik temen sekelas gue yang terlibat cinta lokasi sejak kelas satu
terus ada account kaya gini, sontak gue bertanya dalam hati dan ke teman2 sekelas gue juga...

beneran nggak neh?
klo beneran, asli gue ikut seneng..
secara udah dari lama gue menunggu kapan kisah ini akan dimulai
dan gue ga pernah berharap ini cuma lelucon semata...

buat uthi sama idho...
congrats yah, eventhough gue belom tau kepastian berita ini tapi gue ikutan seneng karena area pulogadung-depok akan semakin aman dengan bersatunya kalian...
huahahahaaa...

kawan-kawan, please leave your comment after you read this post...

4 comments:

  1. eh mank bner uthi ma idho ??

    ReplyDelete
  2. parah nih..
    parah
    parah

    asli. kontroversial abis

    apakah,
    mreka berdua bener jadian,,,

    apakah,
    mreka benar2 mempublikasikannya seperyi ini?

    semua akan dikupas tuntas ga peke
    PISO.
    (bacanya ala silet gitu)

    :p

    ReplyDelete
  3. asli satu kata dari gue...
    kontroversial

    @egha: kita tunggu konferensi pers nya ajah...

    @crypto: huah, apa perlu masuk infotainment neh berita na? gue dukung 1000% deh...

    ReplyDelete
  4. astaga....

    yg penting pl. gadung - Depok
    Amann...Yg punya temen gw,,,
    hahaha....

    ReplyDelete