Friday, March 13, 2009

Goal of Life

beberapa hari yang lalu gue sempet nonton film kambing jantan,
selesai gue nonton gue langsung komentar "duh ngga meaning banget neh film"
biasanya dalam sebuah film itu mengandung makna yang ingin disampaikan atau spekulasi apalah... tapi di film ini bener-bener nggak ada (menurut kacamata gue loh)

tapi ada satu hal yang gue salut banget dari penulis dan pemeran utama dari cerita di film ini. dia pernah bilang sama nyokapnya waktu dia gagal kuliah di bidang finance. "ma, aku sadar tujuan hidup aku itu buat cerita... buat orang ketawa denger cerita-cerita aku, de el el (lupa gue)"

nah dari sinilah titik keberhasilan film tersebut di atas
film ini sukses banget "bercerita"
nonton film ini beneran kaya dengerin orang "cerita"
salut buat raditya dika dan tujuan hidupnya!

4 comments:

  1. okh...gitu y? jadi ni film kurang jelas maksud dan tujuannya? hm...hm.... apakah membuat orang tertawa termasuk maksud dan tujuan yang jelas?

    ReplyDelete
  2. tujuan filmnya sih gue kurang nangkep na..
    tapi ya itu, tujuan hidup penulisnya berasa banget di setiap hembusan napas film ini
    jiyee lah bahasa gue.. :P

    ReplyDelete
  3. owh iyah lupa,, waktu itu nonton sama siapa yah? :P

    ReplyDelete