Friday, January 16, 2009

Two-thousand-and-nine

Banyak yang memilliki good resolution for this new year, tapi ngga sedikit juga yang tidak memiliki rencana khusus dalam menjalani hidup di tahun yang baru ini lets say, biarkanlah yang terjadi yaa terjadi ajah... wkwkwk sebenarnya kurang bagus juga neh berpikir seperti ini (walaupun sayah juga sering dan lagi kaya gitu) karena saya juga sering mikir, wah masa mau sih hidup gue dibiarin berlalu begitu ajah tanpa tersentuh keinginan-keinginan yang ada di benak kita sebagai yang menjalani hidup xixixi...

Jadi di tulisan ini saya ingin memotivasi diri saya sendiri untuk memiliki rencana-rencana serta target-target besar dalam hidup saya, ingin melakukan penaklukkan-penaklukkan terhadap apa-apa yang membuat saya lemah di tahun yang lalu. --lama-lama bisa kena bahaya curhat neh--

Baiklah mari segera mulai semuanya, inginkan--rencanakan--realisasikan!
yep,, get ready for better life...

No comments:

Post a Comment