Tuesday, January 27, 2009

26th of January 2009

Gong xi fa choi...
banyak slogan seperti itu hari ini, yep tepat sekali karena hari ini juga bertepatan dengan tahun baru imlek yang ke.. (berapa yah, saya tidak memperhatikan juga :lol:) hehehe,,, yah intinya kemarin libur, nyaman sekali, menghabiskan waktu seharian di rumah sajah. Dengan cuaca yang sungguh sangat sejuk (walaupun gue bingung, kok imlek tumben ga hujan yah? tanya kenapa..) nikmat sekali, tidur, baca buku, bermalas-malasan di atas tempat tidur ;))

Yah, sehari penuh kenyamanan... dan oops.. jangan melewatkan ini di berita sedang ramai dibicarakan tentang fenomena alam yang akan terjadi hari ini yaitu... gerhana matahari cincin...

Sore sekitar jam 17:30 dapet sms dari temen, katanya dari rumah dia bisa melihat gerhananya,, wah langsung gue keluar rumah. "kok mendung-mendung ajah yah?" sedih amat gue,, gue berkeliling halaman depan dan belakang rumah gue berharap akan ada cahaya-cahaya yang menunjukkan bakal bisa ngelihat fenomena itu dari rumah gue, aah mungkin emang ga rezeki yah...
Tapi jangan kecewa boi, sekitar setengah jam yang akan datang, mentari sedikit menyinari halaman belakang rumah gue, alhasil terdengar suara cempreng adek gue teriak2 "mbak2... bisa liat gerhananya dari depan..."
weqs, mata gue terbelalak dan langsung terkesiap dari tempat tidur, langsung aja gue liat..

subhannallah, beneran bisa liat euy (pake kacamata item,, kaya turis nyasar dah gue :P) jadi ya gitu kelihatan deh matahari, bulan, bumi terletak pada posisi sejajar, dan karena gue liat dari jakarta jadi ga terlalu sejajar kelihatannya.. tapi tidak membuat kecewa karena matahari terlihat seperti bulan sabit...
wkwkwk kapan lagi kan, ada bulan sabit di sore hari hehehe...

Lets say "a perfect beautiful day"...
thanks God

No comments:

Post a Comment