Tuesday, November 30, 2010

Untuk blog-ku tersayang

ini hal yang gawat
otak ini terasa beku, mati
tidak dapat mengeluarkan ide-ide brilian untuk dituliskan

beberapa bulan ini waktu saya tersita hampir seluruhnya hanya untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah yang menumpuk, menyita waktu, tenaga, pikiran, serta asa hidup
sore ini, saya baru sadar akan satu hal
satu hobi yang telah menjadi kebiasaan itu telah terlupa
tidak terjamah lagi

blog ku yang indah, blog ku yang cerdas
mohon maaf ya..
mungkin aku sangat berdosa, membiarkan para laba-laba membuat sarang di dindingmu yang tebal
membuat para nyamuk seenaknya berkembang biak di tamanmu yang permai

aku tak ingin membuat janji-janji palsu padamu, blogku yang manis..
yang pasti kamu tahu aku tidak akan membiarkanmu runtuh bagai kuil parthenon yang ditinggal oleh dewa perangnya
aku tidak akan mengganti fungsimu sebagai tempat ku berkarya, seperti bangsa Spanyol menjadikan masjid Kordoba sebagai gereja kathedral

ini adalah komitmen awal yang harus kita bangun manisku
mari kita menari di atas seluruh fenomena yang bisa ditangkap oleh indra
tidak menyecer setiap pemikiran yang terlewat dalam setiap detiknya
dengan menuliskan hal-hal berkualitas, untuk para pembaca yang berkualitas

No comments:

Post a Comment