Monday, January 4, 2010

Resolusi 2010

wish list ini dimulai dari tahun 2010, semoga semua tercapai atau minimal ada salah satu yang tercapai, dan semoga bukan cuma harapan tapi yang pasti semua akan saya perjuangkan! seluruh hidup ini saya dedikasikan untuk meraihnya.. bismillahirrohmanirrohiim..
1. masuk ui
2. masuk ui
3. masuk ui
4. jadi mahasiswa ui
5. beli mac book pro

dan keinginan-keinginan lain sebenarnya adalah properti-properti pelengkap dari satu keinginan itu
ya Allah.. semua keputusan adalah milikMu, semua yang terjadi di dunia adalah kuasaMu, aku akan berusaha sampai aku tidak bisa berusaha lagi, setelah itu semuanya milikMu ya Allah..

2 comments:

  1. amin. amin amin.

    bila doamu belum cukup terdengar, aku kan berdoa bersamamu

    sampai Dia mendengarmu, mengabulkan doamu, dan memberikan yang terbaik untukmu.

    ReplyDelete
  2. amin.. amin.. amin..

    tengkyu ya na :D

    ReplyDelete