Thursday, August 13, 2009

Saya Membenci Hal itu

Pembohong,
ya! saya yakin bahwa di dunia ini terdapat begitu banyak pembohong
pembohong kepada publik, pemerintah, orang tua, sahabat, kekasih, bahkan diri sendiri

melakukan hal yang bertentangan dengan keinginan hati, ya itu sudah termasuk sebuah kebohongan.
hati kecil manusia akan menuntun kepada sebuah kejujuran apa yang telah teringinkan hati
namun begitu besarnya godaan di luar tubuh yang mengajak manusia kepada kebohongan

baru saja saya mendapat sebuah kecaman atau mungkin sebuah hal yang saya anggap sebagai sebuah kecaman lebih tepatnya.
kehidupan saya terusik, pribadi saya tercabik
sejatinya saya, TIDAK AKAN MENGAMBIL sesuatu yang bukan hak saya
maka tolong hormati apa yang saya punya

berkata ikut merasa bahagia atas kebahagiaan seseorang memang sebuah hal yang sangat mudah
karena lisan hanya berucap
tapi hati bicara, terpancar oleh mata, terurai oleh tangan, kaki, serta anggota tubuh yang lain
dan orang yang peka akan dengan mudah mengetahui kebenarannya

mulut mudah saja berbohong,
berbohong untuk kepentingan pribadi,
atau untuk asa sesaat yang tidak dapat melepaskan hal yang sudah menjadi sebuah kebiasaan,
yang dapat disimpulkan sebagai sebuah egoisme yang cuma mementingkan kenyamanan diri sendiri

saya tidak ingin pribadi saya terusik lagi seperti ini
terusik oleh hal - hal yang cuma tidak mau kehilangan zona kenyamanannya

2 comments:

  1. bujreeeenkkk...
    sabar sist... :roses:

    ReplyDelete
  2. hee kesalahannya cuma satu, "telah membangunkan macan yang sedang tidur"

    wkwkwk

    lebaay :P

    ReplyDelete